Antara Kerudung, scoring board dan Bola Basket -season 1-


Kerudung dan bola basket, memang hal yang bertolak belakang. Disatu sisi Kerudung cenderung dengan sebuah pengajian atau pesantren, dan basket identik dengan dunia olah raga. Ternyata diantara kedua hal itu sangat erat kaitannya. Terutama bagi pengalaman ku…

Itu saya alami akhir tahun 2009 dan awal tahun 2010 ini, ketika itu pada sebuah event olah raga basket antar sekolah yang biasanya disebut X-ONE… pada event tersebut aku bukanlah seorang peserta atau pun panitia, namun secara kebetulan aku turut membantu dalam pelaksanaan event itu.

Dalam sebuah pertandingan pastilah dibutuhkan suatu perlengkapan pertandingan, contohnya sebuah scoring board, dimana pada waktu itu saya berlaku sebagai operator scoring board. Dan scoring board itu adalah buah karya adik saya TOENOF, dia adalah lulusan Polban jurusan Tekhnik elektro.

Selama event tersebut tanpa aku sadari ternyata ada sesosok perempuan yang mengenakan kerudung, perempuan yang anggun, sederhana, cantik, ramah, murah senyum, dan diamengenakan sebuah kerudung hitam. Ternyata dia adalah seorang panitia, dan dia berperan sebagai koordinasi konsumsi. Ternyata selama itu yang sering memberikan konsumsi untuk panitia dan perangkat pertandingan ternyata gadis berkerudung hitam….

Dan event pun berakhir dengan lancar dan aman, ketika itu pertandingan dimenangkan oleh smp negeri 1 cianjur dan untuk smanya oleh sma negeri 1 cianjur.

Bermula dari FB temanku seorang wasit pertandingan ketika itu, aku melihat sesosok perempuan berkerudung hitam kembali, dan ternyata namanya AN. pada waktu event itu aku belum sempat berkenalan dengan dia. Dan akhirnya kami pun berkenalan lewat messages di FB… dari FB kemudian berlanjut ke HP, pertamanya aku malu meminta nopenya dia , akhirnya aku memberanikan diri dan dia pun memberikannnya dengan senang hati..

Selepasnya event tersebut tepatnya akhir Desember 2009, aku pun mulai mencari-cari informasi mengenai dirinya. Baik dari teman sekolahnya maupun teman-teman sesama panitia. Akhirnya dengan sedikit usaha aku pun mendapatkan semuan  mengenai dirinya.

Awalnya sih aku hanya ingin berteman saja dengan dia, namun berjalan dengan seiringnya waktu, aku pun punya niat lain. Apalagi kalo bukan untuk memilikinya, karena seringnya berkomunikasi baik itu lewat FB ato HP hatiku pun tertarik untuk mendapatkannya..

Itu terjadi ketika taun baru 2010 paginya, ketika itu aku dan teman-temanku makan bubur bersama-sama. serentak aku sms perempuan berkerudung hitam itu, aku bilang “wah enak ni pagi-pagi makan bubur, cuman sayang kurang enak kalo ga sama situ..???”

Kemudian dia pin menjawabnya dengan lantang “ah si aa mah makan aja yang dipikirin, udah solat subuh belum..??” dan aku bilang ” ya belum kan blm pulang ke rumah” kemudian dia bilang lg “makanya aa kalo maen teh sambil nyari mesjid atuh..???”

Nah itulah yang jadi pertimbangan saya untuk memilikinya sepenuh hati saya… mungkin bagi sebagian ato bahkan kebanyakn org itu cuma hal yang biasa/hal sepele, tapi menurut ku itu merupakan hal ato sesuatu yang luar biasa..!!

Aku banyak sekali mendapatkan pelajaran dari dia, mulai dari solat lima waktu, puasa sunat senen-kemis, bahkan hingga belajar untuk bisa bersabar dan ikhlas pada sesuatu.

Makanya aku sangat berterima kasih padaMu ya Allah, bahwasanya engkau telah mempertemukan dan memperkenalkan aku dengan ciptaanMu yang sungguh elok itu… hamdalah….hamdalah….hamdalah……

kayaknya ni cerita musti bersambung  ke season 2…??


Iklan
By muhammad aanx farhan Posted in my story

12 comments on “Antara Kerudung, scoring board dan Bola Basket -season 1-

  1. Duch, gag tau hrs ape ney…wkawkawkkkkk,,,
    kagak ngarep jadi sinetron akh,,,
    yang ada d bLog ini ajah kaga pernah d haRep2 kok..,

    nyak sok athu d sLesein season 2 na, paste bakaLn ada figur yang lain’y da, sLain yang d acara itu & yang pke kRudung itu,
    AMIN,,,

  2. Hmmm kaya nya kenal y sama gadis berkerudung hitam itu ,,,
    Siapa ya?? Sok Season 2 nya gera dirilis,,,,

    • hahahah…..
      aduuhh….!!!
      mendak timana gus blog ieu…???
      sugan teh moal aya nu mapay kadieu..???
      wios ulah di carioskn saha na mah,,
      hawatos ka nu di bumi…???
      hahahahah….

      ya season 2 mah kayaknya ntar we udah wisuda lah…
      baru di release..

  3. kumaha tah tos wisuda,, or gadis kerudung sang idol……
    di antos season 2 “apa happy ending or …….???

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s