ALBUM KENANGAN ALUMNI SDN IBU JENAB 1 CIANJUR (angkatan 1993)


 

Berawal dari ketidak sengajaan alias iseng, mencari teman-teman sekolah jaman dulu. Akhirnya terpikir kenapa tidak membuat suatu list atau daftar teman jaman sekolah dulu. Seperti kata pepatah “mencari jarum di dalam tumpukan jerami” kemudian pencarian teman di mulai dan bukannya di dalam jerami tapi di sebuah situs jejaring sosial alias PESBUK kata orang sunda mah.. heheh…

Dari situlah semuanya berawal, beberapa teman berhasil saya temukan namun sayang sekali mungkin tidak semuanya memiliki akun di situs tersebut. Tapi cukuplah  untuk membuat suatu daftar alumni sekolah dulu yaitu alumni SDN IBU JENAB 1 CIANJUR.

berikut ini link teman-teman sesama alumni :

AEP SAEFUL ANWAR INDIRA AZIS
AJIE FARIES IRMA RUSMAYANTI
ANDRI NOVIANDI LINTANG
ARI KURNIA LUKI SUKMA HAKIM
ASRI UTAMI M. YOPI IFAN MAULANA
BOY ARNI KURNIA MERRY LIDYAWATI
BUDI SURYA NISKALA MIRA NURAIDA
CITRA MUHAMMAD FARHAN
DENDEN MULYADI MUHAMMAD SUFYAN
DENI ROKHMAN NENENG MEILAN
DESI SETIAWATI POPY
DIKI LUKMANUL HAKIM RESTI JANUARTI
DINI DWI ARVINI RIN RIN
DONI MADYA LAKSANA RITA MARLIANTI
ERFIN WIDYA PRANATA RIZKY
ERLA SHINTA ROFI ILYANI
ERNI SHINTA SANTI SUSANTI
FIKI FERDIAN SONI SUHERMAN
GINO HERRIANSYAH SRI MULYANI
GITA PUSPA TANTI IRDAYANTI
GUSNADI RAMA ANGGITA TIGOR SITORUS
HEDI SYAMNURTIADI WANDI PRAGINDA
HERLINA ZAMAL ZAIDI
IMAS KURNIAWATY ZAMZURI HUDAYA
INA MARIANA OPI
VERA VARINA

Akan tetapi jika daftarnya saja mungkin kurang seru dan terlalu sederhana, maka dibuatlah suatu album kenangan yang berisikan foto-foto sekolah juga foto teman-teman ku dulu. Hanya saja saya kesulitan mencari semua teman sekelas dulu dikarenakan mereka sudah tersebar ke berbagai daerah yang menjadikan kami lost kontak.

Jadi album yang saya buat bisa dibilang seadanya, karena itulah data yang saya dapatkan. Dan saya kemas sebisa dan semampunya saya sendiri. Album ini saya buat demi mengenang teman-teman sekolah dulu, yang mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meninggalkan kesan yang baik bagi kami. Jadi bila teman-teman sekalian mau MENDOWNLOAD/MELIHAT album kenangan tersebut silahkan KLIK file berikut iniALBUM KENANGAN ALUMNI SDN IBU JENAB 1 CIANJUR ANGKATAN 1993

Apabila ada kesalahan baik itu dalam hal penulisan atau salah mencantumkan dan mungkin belum tercantumkan mohon untuk memberikan revisinya, di samping saran dan kritiknya memalui e-mail : sampinx@gmail.com atau pun pada komentar yang tertera di bawah.

Dan mungkin setelah melihat album itu, ada yang berkenan untuk mengadakan reuni setelah sekian lama kita berpisah… sekali lagi jangan lupa di download albumnya teman… cekidot gan..!!

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di my story

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!