TCZR TAUCO TJIANDZOER MOTORSPORT BERULANG TAHUN


Hari ini merupakan hari yang bahagia buat anak-anak TCZR, karena hari ini bertepatan dengan hari jadi TCZR Tauco Tjiandzoer Motorsport.  Tepat 14 tahun yang lau klub ini mulai berdiri, yang tepatnya tanggal 7 Desember 1997.

Selama 14 tahun itu mereka sering sekali eksis di dunia otomotif, seperti road race, drag race, modification contes, hingga mengadakan event club yang bertajuk “TCZR Tauco Tjiandzoer Fiesta 2011” yang di dalamnya terdiri dari berbagai kompetisi seperti : Slalom, modifikasi motor/mobil, SPL kontes, dan juga di ramaikan dengan pergelaran aksi freestyle motor, skateboard, dan parade band.

Dan mudah-mudahan di usia yang ke-14 tahun ini TCZR bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya, meskipun TCZR tidak terlalu mengutamakan regenerasi melainkan mengutamakan kebersamaan atau solidaritas yang tinggi di antara sesama anggota. Toh meskipun banyak anggota apabila kebersamaan nya kurang buat apa seakan-akan tidak berarti, tapi jika anggota tidak terlalu banyak dan sangat solid juga mereka mampu menjaga kebersamaan itulah yang mereka jaga hingga saat ini.

Untuk itu di hari jadi ini mudah-mudahan TCZR Tauco Tjiandzoer Motorsport bisa lebih baik, wish all the best..!! and happy birthday all..!!

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di my story

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!