Dapet Durian Runtuh


hahaha…. duren, siapa yang ga suka coba..??

pagi-pagi ya biasa bangun pagi buta buat sholat subuh, turs ya tidur lagi.. cuman ga sama kaya mbah surip (alm), bangun..tidur…bangun…tidur lagi… hahahahaha…

sambil dengerin kuliah subuh di radio, da ke masjid mah jujur aja rada males. ya kalo lagi pengen sih sblum adzan subuh juga sudah berangkat ke mesjid. serasa di pepende sama ustad Aam Amiruddin trus udah sholat ya bobo lagi..

tiba-tiba….??

kring….kring….kring…!! (suara handphone)

wah kayaknya ada sebuah sms, lantas saya buka dan kubaca isi smsnya. ternyata sebuah sms dari seorang akhwat... senangnya bukan maen. ya ga senang gimana coba soalnya itu akhwat semalam kita smsan.. tadinya sih mau nlp tapi pulsanya ga cukup buat nelpon, dia adalah seorang akhwat yang saya kagumi. kenapa saya kagumi ya karena dia orangnya cantik, anggun, murah senyum, baek, ramah, sederhana dan kayaknya seorang santriwati…

“assalamu’alaikum, A sekarang lagi sibuk ga” kata seorang akhwat lewat smsnya…

“wa’alaikumsalam, kayaknya mah ga. napa gitu?” aku balas kembali lewat sebuah sms.

senangnya bukan maen tuh, smoga aja ngajak jalan-jalan ato ga ya ngajak maen buat ketemuan lah.. akhirnya jadi H2C… harap-harap cemas..!!

“boleh ga minta tolong… soalnya waktunya lagi mepet, heu..?” akhwat kembali ngirim sms…

pikirku jangankan minta tolong minta uang juga bakalan dikasih,, ya kalo lagi punya itu juga.

“boleh ada apaan gitu?” saya dengan nada gembira waktu itu..

“bisa ga titip buku buat (sebut saja Pa Cecep nama samaran) soalnya aku mau ke bandung…” balas seorang akhwat..

berkas sama bukunya harusnya sih kemaren dianterin ke itu kantor tempat dia penelitian, cuman baru hari ini selesainya ya apa boleh buat. didalam hatiku berkata jangankan nganterin buku ke kantor, mindahin kantor aja kayaknya bisa..!! hahaha… emangnya sangkuriang…..wkwkwkwkwkw….

“ya boleh, aku tunggu aja depan gang rumah ku” aku na tambah seneng lagi tuh..

akhirnya aku bisa juga ketemu sama itu akhwat, akan aku ajak dulu ah kerumah, ya biar tau rumah ku. siap-siap bikin rencana nih.. eh ternyata dia nunggu di depan gang rumahku, waahhh gagal rencananya..!! ya karena dia buru-buru mau ke bandung. ya udahlah yang penting aku bisa ketemu, setelah sekian lama penantian.. hahahaha… soalnya susah banget buat nemuin akhwat yang atu itu tuh..!!

akhirnya aku bangun dari tempat tidur ku, lantas aku langsung ke depan gang. dan ternyata dia sudah menunggu di pinggir jalan, dan aku menghampirinya… ketika aku memandangnya …subhanallah lutuna…!! andaikan saja dia….   ahhh sudahlah…!! jangan mimpi di siang bolong..!!

kemudian ya aku terima buku dan berkasnya buat dikirim ke salah satu instansi di kotaku, itu adalah berkas dan buku bekas bahan untuk skripsinya dan dia sedang melakukan penelitian di sebuah instansi pemerintah.

kemudian dia langsung pamit dan langsung berangkat ke bandung, dengan tersenyum-senyum… hehehe…

sayangnya dia hanya mengenakan baju hangat yang tipis tanpa memakai jaket yang tebal. secara dia menggunakan sebuah motor dan cuacanya emang agak mendung, ya takutnya sih keujanan dijalan. ( hahahah…. perhatian yeuhh…???)

sebelum berangkat dia bilang…

“assalamu’alaikum…” kata itu akhwat, subhanallah udah cakep soleha lagi…

“ya udah ati-ati aja di jalan..!!” tambah ku…

ya kata teman-temanku sih kalo akhwat seperti itu biasa dipanggil edisi ramadhan,, dan kayaknya sih limited edition tuh… hahahaha…..

Iklan
By muhammad aanx farhan Posted in my story

4 comments on “Dapet Durian Runtuh

    • heheheh…
      iya kemaren tuh senengnya ga kepalang..
      kabarnya sih dia baek2 aja..
      skrg dia lagi nyusun skripsi,,
      ya mudah2an dia diberi kemudahandan kelancaran sama yang kuasa..
      biar skripsinya cepet beres…!!
      amin…

      klanjutannya d tunggu aja… hikss…

  1. hahahahahaha makanna tong loba gandeng….sabet atuh…eta mah hampir mirip jeung jikan urg…rek make prinsip urg…xiixixixixixi pesan SBY lanjutkan….

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s