Senyum di Malam Pergantian Tahun..


Malam itu kota Cianjur terlihat ramai. Jalan-jalan tumpah ruah dengan kendaraan. Baik itu roda 2 yang menyemarakkan dengan klaksonnya ataupun kendaraan roda 4 yang di isi orang-orang yang terlihat gembira sambil meniup terompet. Langit dipenuhi kembang api yang berpendar bergantian dari satu sudut ke sudut lainnya. Bersahutan tak berirama.

Pada awalnya malam itu aku akan menikmatinya sendiri di bali kselimut,  dan di temani oleh alunan sebuah lagu lewat  radio kecil. Namun apa daya pada waktu itu pula telepon ku berdering, dan ternyata teman-teman ku mengajak bermalam tahun baruan bersama…

Padahal beberapa jam sebelumnya aku sempat berdoa pada sang pencipta supaya bisa menurunkan hujan pada malam itu juga, namun banyak orang berkehandak lain. Sesaat itu pula langit kembali cerah, dan aku pun tanpa berpikir panjang akhirnya pergi ke luar rumah untuk bertemu dengan kawan-kawan ku.

Bahkan aku sempat berjanji pada seseorang “teman”, aku bilang “nenk kayaknya   aanx ga bakalan ke luar ah, mendingan malam tahun baruan sendiri di rumah”. akan tetapi janji pun aku ingkari, seketika aku berkumpul dengan teman-teman ku di sebuah warnet dimana itu adalah tempat aku dan kawan-kawan ku berkumpul, aku sempat membuka FB ku untuk update status. Dimana status ku ialah: ya allah semoga malam ini akan turun hujan, karena aku tak akan merayakannya. Ketika aku membuka FB, datanglah sebuah chat dari “teman” ku. dia adalah seorang gadis yang berkerudung, aku menyebutnya gadis kerkerudung hitam…!!

Dia adalah kenalan ku sewaktu ada sebuah event olah raga di GOR cianjur, ternyata dia adalah teman adik ku..

Yang tadinya aku hanya sekedar update status, tak terasa obrolan berlanjut hingga malam hampir larut. Ketika Malam hampir berganti dia bilang pada ku bahwa dia akan pergi ke rumah salah satu temannya untuk merayakan malam pergantian tahun dengan teman sekolahnya. Akhirnya dia pergi untuk meminta izin pada ibunya, dan ibunya pun mengijinkan pergi.

Obrolan pun berlanjut, namun tidak melalui FB melainkan lewat sebuah SMS… dan secara  kebetulan pula HP ku ga ada pulsanya, jadi aku mondar mandir meminta sms dari semua teman ku yang ada waktu itu. Hampir menjelang tengah malam aku dan teman-teman pergi ke sebuah tempat makan, dimana disana mengadakan acara pesta kembang api.

BERSAMBUNG…..!!

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di my story

2 comments on “Senyum di Malam Pergantian Tahun..

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!