TCZR road race


Road race ato balapan motor, itu resmi bukan balapan liar..!! dulu sering kami ikutin biasanya 1 – 2  minggu sekali. Selain di kota sendiri kadang kami sering mengikuti di kota lain seperti Sukabumi, bandung, subang. Memang kami hanyalah tim amatiran, buakn semata-mata mengejar prestasi tapi kami hanya menjaga kekompakan tim sesama teman di komunitas kami da tetap eksis di dunia otomotif.

Setiap ada ajang road race kami tidak seperti tim yang laen yang matang dalam persiapannya, kami hanya ala kadarnya yang penting bisa balap. Dan Alhamdulillah meskipun blm pernah naik podium, kami jarang kalah di penyisihan..!! dan jika kami mengikuti balapan di luar kotapun kami jarang tidur di hotel/penginapan, seringnya ya bubu di mobil..?? hahaha… kan ngirit biaya..!! suka duka kami lalui bersama…!!

Sebenarnya bukan hanya di cabang road race yang sering kami ikuti, tapi di cabang otomotif lainnya seperti drag race dan kontes modifikasi. Kalo drag race sih seringnya di sirkuit sentul, waktu dulu zamannya Robert paul dengan tim star mild losta mastanya, herry agung dengan mobil Nissan fair ladynya, dan wiewie rianto

Menurut ku drag race seru yang dulu-dulu daripada yang sekarang, soalnya dilihat dari mobil yang dipake buat balapnya bagus-bagus, ya enak aja di litany,, keren gitu..!! ga kayak sekarang tampilan Cuma mobil baru yang serba canggih dengan tekhnologinya. Cuma kalo diliat dari kecepatannya emang lebih baik yang sekarang.

Trus kalo dulu drag race dilaksanakan malam hari dengan dimeriahkan oleh pagelaran konser music. Dan kalo sekarang sih balapannya siang hari, ada sih yang malam Cuma beda event. Kalo malam otomotif night race, diadakan di daerah mal arta gading kalo ga salah…??

26 comments on “TCZR road race

  1. bener tuh broww.. gila banget robert paul dulu .. kemana yah sekarang.. terakhir tuh gw liat beberapa tahun kebelakang .. gw sempet tengok di garasi mobil sentul .. ada sih mobilnya dia.. tapi kayaknya udah gak aktif lagi kali yahhh

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!