Tebak-tebakan yu..???


jauh dimata dekat di hati……apa’an……?

Usus!!!

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala?

Kutu rambut

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu,dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jadi jauh

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ?

Makan jengkol

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

Tahu nempel di tembok

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?

Kalau pake, entar dikira hotdog

Apaan yang naik turun dibawah puser?

Resleting

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?

Tiang listrik dipanjat orang

Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Ayam apa yang di cari orang ?

Ayam hilang

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Truk apa yang ban-nya paling banyak?

Truk trailer ngangkut ban

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia kan marah-marah?

Orang naik becak pada waktu hujan

Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok bersama-sama sekaligus?

2 di depan, di belakang posisi 69

Buah apa yang enggak bisa dipetik?

Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa?

Jadi zatpam

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. Disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Korek api dong

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging di kuping ?

Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap “solar ” pasti bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?

Gak rela anaknya diboongin

Apa beda macan dengan wanita???

Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Iklan
By muhammad aanx farhan Posted in lucu..!!

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s