Cesc Fabregas menandai debutnya dengan piala


Pemilik nomor punggung (Cesc) 4, bersama dengan Alexis Sanchez, memenangkan gelar pertamanya dengan Barca ketika dia hanya bersama tim selama 3 hari.

Cesc Fabregas tidak bisa memiliki debut yang lebih baik. Dia datang ke lapangan di menit ke-82, setelah Benzema menyamakan kedudukan skor di 2-2. Tapi pada kedatangan-Nya merevolusi penggemar, dan tim. Beberapa saat kemudian, tepatnya di menit ke-88, Messi mencetak gol kemenangan. Tujuan yang memenangkan Piala Super.

Untuk Cesc itu lebih dari tujuan. Tujuan yang memenangkan gelar baru untuk Barca, dan piala yang Fabregas pertama dengan Barca. Datang ke Barca dan cetakan ke dalam tim. 3 hari dengan Barca dan trofi sudah. Dan dalam sembilan hari, Piala Super Eropa di cakrawala, yang dapat gelar kedua.

Fabregas juga obyek dari pelanggaran jahat oleh Marcelo, yang menerima kartu merah langsung. Dalam pertandingan pertamanya Cesc mencicipi kemuliaan judul dan apa rasanya berada di akhir penerimaan pelanggaran yang buruk, yang untungnya, tidak memiliki konsekuensi. Ketika di menit 98 wasit bersiul akhir pertandingan, Cesc meledak dengan sukacita dan memeluk rekan tim untuk merayakan gelar ketiganya pada tingkat pribadi.

bagi pemilik nomor punggung 4, harapan itu yang pertama dari banyak. Barca berharap bahwa Cesc akan menjadi aset penting dalam mengejar judul baru. Adapun Guardiola, dia sudah penting. “Dalam 10 menit kami melihat cukup untuk mengetahui bagaimana Cesc adalah,” manajer tim pertama berkata, dan ia juga menekankan bahwa Fabregas “mendapat bagian dalam seperti hampir tidak ada pemain lain”.

Begitu juga dengan Alexis Sanchez

Alexis, meskipun tidak bermain di leg kedua, memainkan semua sembilan puluh menit di leg pertama, dan juga memberikan kontribusi bagi kemenangan Barca. Barca baru nomor 9 juga memenangkan gelar pertamanya sejak ia bergabung dengan klub di bulan Juli.

—————————————–

sumber:

fcbarcelona.com

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!