Alasan Kenapa Suka Posting Jadwal Pertandingan


ini lemari pintu baju, jadi papan mading

itu jadwal motoGP

Posting ga ya…??? Kasih tau ga ya…????? (jadi niru gayanya om guru.. hiksss) kalo di posting takut dibilang lebay, terus nanti dikira anak alay… tapi giman udah kepalang di posting. tapi ini bukan tulisan penting loh.. Cuma berbagi cerita aja sih..??

Berawal dari ketertarikan/kecintaan pada dunia olah raga meskipun saya sendiri kurang pandai/jago dalam berolah raga, rasanya hal-hal yang berbau olah raga tidak pernah terlewatkan apalagi sepak bola dan basket.

yang ini jadwal F1


Jauh sebelum saya mengenal dunia maya, biasanya saya cari jadwal di media cetak alias Koran. Jadi sebelum musim bergulir aku sering mencari jadwal di Koran-koran untuk ku temple di pintu lemari bajuku. Biasanya jadwal yang aku cari adalah pertandingan sepak bola , basket, MotoGP, dan Formula 1.

Untunglah di depan gang rumahku ada teman yang berjualan Koran, jadi saya sering minjam alias numpang baca jadwal. Trus pas pulang ke rumah di ketik lalu di print dan di tempel di pintu lemari, buat panduan selama musim berjalan.

Sekitar tahun 2006-an ada temanku yang sering mencari pekerjaan lewat internet (kalo ga salah jobsdb.com) dan dia sering mengajak ku ke warnet. Dan dari sanalah aku mengenal dunia maya, meskipun aku sendiri belum kenal dekat sama si dumay itu lohh…

kalo ini jadwal barca & persib

Mulai dari akun e-mail, Friendster dan YM dibuatkan oleh temanku itu, padahal aku sendiri belum tau dan bahkan tidak mengerti cara kerjanya gimana..?? hahha….. gaptek abisss…!!

Seiring berjalannya waktu aku pun mulai pergi sendiri ke warnet untuk mencoba-coba berkenalan dengan dunia maya, yang kata orang bisa mendekatkan orang yang jauh dan menjauhkan orang yang dekat. Dan ternyata di dunia maya itu jangankan jadwal pertandingan olahraga, jadwal puasa pun ternyata ada. Dan sekarang orang bilang, apa sih yang MBAH GOOGLE ga punya..???? semuanya ada di situ..!! makanya buat anak sekolah sekarang enak kalo punya tugas sekolah, tinggal Tanya Mbah Google, COPY & PASTE beres deh…?? Enak bener atuh…!!

ini jadwal liga champions

Dan sekarang kalo nyari jadwal sepak bola, basket, motoGP, Formula1, tidak usah menunggu di Koran tapi tinggal menjelajah dunia maya dan semuanya ada di situ…!! Dunia maya itu luas teman….!!

 Hingga sekarang pintu lemariku penuh oleh tempelan jadwal pertandingan, itupun tidak semua jadwal aku temple di lemari…

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di my story

14 comments on “Alasan Kenapa Suka Posting Jadwal Pertandingan

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!