ANTARA BAYI DAN SANG PENCIPTA


Pada suatu saat ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan didunia,

sebelum lahir bayi ini berdialog dengan Allah Sang Pencipta :

Bayi         :    Allah saya ini mahluk yang sangat lemah, bagaimana saya akan melindungi diri saya dari hiruk-pikuk dan kekejaman dunia ????

Allah       :    Jangan takut, karena Aku akan mengirimkan Malaikat yang akan melindungimu dari semua kekejaman dunia ,walaupun malaikatKu ini harus mengorbankan nyawanya sekalipun.

Bayi         :    Allah disurga ini yang aku kerjakan hanya menyanyi & tertawa saja, bagaimana aku nanti didunia ????

Allah       :    Jangan bersedih, karena Aku akan mengirim MalaikatKu untuk menghiburmu & menyanyikan lagu-lagu untukmu.

Bayi         :    Allah disurga ini aku dapat langsung berbicara denganMu, tentu aku akan merindukanMu pada saat aku didunia nanti.

Allah       :    Jangan bersedih, karena Aku akan mengirimkan MalaikatKu yang akan mengajarkan engkau untuk berdoa kepadaKu.

Saat-saat kelahiran bayi ini kedunia semakin dekat……………….

Bayi         :    Saat kelahiranku kedunia semakin dekat ya Allah, ijinkanlah aku bertanya siapakah nama MalaikatMu untukku ????

Allah       :    Nama MalaikatKu yang akan menjaga & memeliharamu kelak dia adalah..……….... IBU !!

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di religi

8 comments on “ANTARA BAYI DAN SANG PENCIPTA

  1. Saat saya ospek, ada senior yang membacakan ini. tapi sepertinya versinya lebih panjang dari ini.

  2. tp kenapa ya kdang kita suka mrah2 sama ibu kita padahal kita tw tahu bahwa perjuangan ibu kita sngat besar
    sampe sampe nyawa jadi taruhanya cuma hanya demi melahirkan kita

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!