TCZR Tauco Tjiandzoer

LOGO TCZR

 

tauco tjiandzoer adalah komunitas kendaraan roda empat.. ( mobil) di cianjur, yang berdiri pada tangal 07 Desember 1997. pada mulanya hanya sekelompok anak-anak SMA waktu itu yang senang berkumpul alias nongkrong baik pulang sekolah maupun sore dan malam hari. waktu itu kami teridiri dari teman-teman beda sekolah, ada yang dari SMAN 2 Cianjur, SMA Negeri 1 Cilaku (d/h SMA 3) dan SMA 1 Pasunda, dan mayoritas angkatan 1999.

ketika itu kami sering berkumpul sepulang sekolah di Warung/tempat makan “maha rasa”, kios “mang jono”, dan tempat kebanggaan kami berkumpul hingga sekarang tiada lain yaitu di Jl. Ir. H. Juanda no. 9  yaitu di depan kantor TELKOM Cianjur.

TCZR komunitas para penggemar modifikasi mobil khususnya… disamping itu juga TCZR menganggap komunitas sebagai keluarganya..

biasanya kami berkumpul di depan kantor TELKOM, dan kadang-kadang di counter HP “tauco cell”, atau di warnet laboratory dan plot.

Yang mana sampai saat ini masih exist.. kendaraan dan orangnya memiliki anggota sekitar 30 orang.. kita tidak memandang kendaraannya , yg terpenting bagi kita gmana agar bisa menjalin persahabatan dan tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggotanya dan siapapun dan bisa menjalankan berbagai aktifitas setiap tahunnya yg ada di TCZR..

adapun kegiatan yang biasa dilakukan anak-anak TCZR, yaitu bakti sosial, balapan motor (road race), drag race, dan juga olah raga lainnya seperti sepak bola (footsal), basket, badminton.

road race/drag race……. TCZR racing team

basket…………. TCZR basket ball team

sepak bola…….. TCZR socer team

badminton…….. TCZR badminton team

15 comments on “TCZR Tauco Tjiandzoer

  1. Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    Home

    Thanks

  2. selamat siang om tante dan para pecinta automotif.
    bagi yang tunggangannya udah kusam dan berjamur.
    mari berikan perawatan untuk tunggangan nya agar kembali mengkilap dan bersih.
    Cp :
    7cbf6055
    081296900655
    085778255805

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!