TCZR Tauco Tjiandzoer Motorsport Berbagi Tajil


kom dPuluhan anggota klub mobil TCZR Tauco Tjiandzoer Sabtu 5/7/2014 mengadakan acara buka bersama sekaligus ngabuburit. bukan hanya itu mereka juga memberi tajil (bingkisan) kepada ribuan masyarakat Cianjur untuk berbuka puasa. acara dipusatkan di Jl. Ir. H. Juanda Selakopi (Plaza Telkom) Cianjur.

KOM AGrup mobil yang mengatas namakan TCZR Tauco Tjiandzoer itu berdiri sejak tanggal 7 Desember 1997 hingga sekarang, yang diketuai baru 2 regenerasi pertama yakni dimotori oleh Andri Suryadinata, SE dan saat ini diserahkan pada H. Riyad Saleh, SH sebagai ketua terpilih baru.

KOM BAda sekitar 120 anggota terdaftar saat ini, yang aktif sekitar 42 orang. jenis mobil tidak ditentukan pada satu merk. intinya untuk menyatukan visi dan misi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, memotifasi anak muda agar lebih maju dan berprestasi.

“Untuk mengembangkan bakat, potensi, dan kreatifitas para pemuda di bidang otomotif secara kontinue” jelas ketua H. Riyad Saleh, SH.

KOM E

Sementara selaku penasehat klub mobil TCZR Tauco Tjiandzoer Andri Suryadinata, SE menambahkan, banyak kegiatan yang diadakan klub mobil TCZR hingga membawa nama harum Kabupaten Cianjur. Pernah beberapa kali menjadi juara di ajang otomotif hingga sampai kejuaraan nasional (kejurnas), namun sayangnya kurang ada perhatian dan dorongan dari pemerintah setempat.

KOM C“Meskipun demikian, kami tetap berusaha sebaik mungkin membawa nama harum Kabupaten Cianjur dibeberapa event / perlombaan, akan ditonjolkan melalui prestasi dan kreatifitas sesuai dengan kemampuan”, paparnya.

 

 

 

———————————

sumber :

Radar Cianjur

By muhammad aanx farhan Dikirimkan di religi

Silahkan Kasih Komentar, GRATISS Loh....!!